Social Icons

BioCypress untuk sendi dan saraf

Biocypress dari PLM World adalah obat herbal yang diramu secara tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit yang memiliki kategori sebagai penyaki ringan, sedang maupun berat, menjaga kesehatan, memperlancar peredaran darah serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Bio Cypress adalah produk yang banyak di pergunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit yang menyerang pada daerah tubuh, yang lebih tepatnya sendi.
Sendi pada tubuh itu harus di jaga baik baik, karena fungsi dari sendi ini sangat penting sekali. dan banyak penyakit yang menyerang pada bagian sendi dan bila di diamkan akan semakin buruk keadaannya. Biasanya orang yang mengalami nyeri di daerah sendi di sebabkan oleh beberapa penyakit, seperti asam urat.
Jika di konsumsi secara rutin dan teratur Pill Ajaib ini sangat manjur dan bermanfaat membantu mengobati penyakit yang berkaitan dengan Persendian akut, seperti Arthritis, Asam urat, Encok, Osteoporosis.


BioCypress Obat Herbal Solusi Masalah Sendi & Syaraf:

Penyakit radang sendi seperti Arthirstis, asam urat, saraf kejepit, Arthristis, Encok & pengapuran sangat umum terjadi terutama usia-usia diatas 55 tahun.  Penyakit ini dapat mengakibatkan penurunan kualitas hidup seseorang di karenakan terganggunya berbagai macam aktifitas yg dapat mengurangi produktifitas.
Ada banyak orang yg belum familiar apa itu Arthritis, Arthritis adalah penyakit bersifat kronis & terjadi seumur hidup, biasanya menyerang pria atau wanita yang berusia di atas 55 tahun. Pasien dengan arthritis menderita pembengkakan, kekakuan pada sendi sehingga menyebabkan gerakan tubuh menjadi sulit & menyakitkan.
Tidak sedikit penderita sakit sendi mengalami kesulitan tidur yang dapat mengakibatkan depresi. Obat-obatan kimiawi disarankan untuk tidak dapat di konsumsi dalam jangka panjang. BioCypress dengan formulasi sebagian besar dari Herbal Timur Tengah menjadi solusi yang paling aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.
BioCypress herbal 100% murni yang telah ditemukan sejak 30 tahun silam. Ramuan Tradisional dengan kandungannya yang lengkap & unik BioCypress tidak hanya dapat membantu mengobati masalah persendian &  saraf kejepit, kelebihan Herbal ini dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif.


Kebutuhan akan pengobatan penyakit Arhtritis terus meningkat, Lebih dari 1.5 Milliar manusia menderita Radang persendian, mulai dari Masalah Saraf, Nyeri Tulang, Nyeri Sendi, Encok, Asam Urat, Arthirtis dan Osteoartritis.
Sakit persendian merupakan salah satu penyakit yang paling umum dan sangat tidak disukai karena dapat mengganggu aktifitas harian yang dan membuat hidup menjadi sangat tidak nyaman.
Banyak obat-obatan kimia yang menjual obat Nyeri sendi namun dapat memberikan dampak efek negative jika di konsumsi dalam jangka panjang.

Cara Minum / Konsumsi Biocypress :

  • 2-4 Kapsul / Hari (Sebelum Tidur) atau
  • 2 Kapsul Pagi dan 2 Kapsul Malam Sebelum tidur ( Minum Air Hangat)
  • Rutin konsumsi sampe 3 bulan, setelah itu Cukup di Konsumsi 1 Kapsul pagi atau 1 Kapsul malam.
  • Cara konsumsi untuk Anak-anak Boleh di Giling dan di Campur dengan madu seduh dengan Air Hangat
Komposisi BioCypress Mahoni Instant terdiri dari
  1. Mahoni instant/Herba
  2. andrographis
  3. Paniculata/Rhizoma
  4. Curcuma Longa/Semen
  5. Nigelia
  6. Sativa/Fructus
  7. Piper
  8. Cubeba/Fructus
  9. Piper
  10. Nigrum/Rhizoma
  11. Smilax
  12. Myiosotiflora/Radix
  13. EurocomaLongfoliaCubeba/Fructus

Khasiat dan Manfaat BioCypress:

Jadi secara keseluruhan manfaat BioCypress bisa dipakai untuk terapi sebagai asupan alami selama proses perawatan penyakit penyakit sebagai berikut :
  1. Osteoporosis, Sakit Tulang & Persendian
  2. Asam urat
  3. Hipertensi, – Tekanan darah tinggi
  4. Stroke
  5. Diabetes
  6. Sakit Jantung, Merawat Pembuluh Arteri Jantung,
  7. Batuk, Radang Tenggorokan,
  8. Merawat &  Membersihkan Paru-paru (terutama bagian pernafasan),
  9. Asma, Sinusitas
  10. Sakit Otot, Sakit Tulang
  11. Kurang Berstamina
  12. Asam Lambung
  13. Nyeri Haid
  14. Membersihkan Toksin (racun yang menumpuk pada) Ginjal
  15. Merawat Masalah Penglihatan (terutama pada selaput mata)
  16. Meningkatkan Sistem Immune
  17. Artrithis dan penyakit lainnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates