Social Icons

Business Plan BioCypress


Kehadiran Biocypress sebagai produk unggulan yang bermutu di bawah pemasaran PT. PL- Indo. Melalui Business Plan dan strategi pemasarannya, PL Indo menawarkan 7 macam bonus bagi konsumen maupun anggotanya. Momentum bisnis PL Indo terhitung cerah. sebab, selain keberadaannya sebagai perusahaan baru, namun produknya sudah lama dikenal masyarakat. Hal ini akan memudahkan penjualan.


Sebelum masuk ke Indonesia, bisnis Biocypress lebih dahulu berkembang di Malaysia. Bisnis Biocypress di sana berkembang begitu cepat. Banyak distributor di sana yang berhasil mengumpulkan pendapatan ratusan jutaan rupiah dari strategi pemasaran model PL Indo ini.


Pembagian kategori bisnis Biocypress berdasarkan kepada penjualan dan pembelian produk. Terdapat tujuh macam bonus dari Business Plan BioCypress ini.


Anda dapat menyesuaikan modal awal yang Anda miliki dengan pilihan Paket Bisnis sebagai berikut
 

 

Itu baru penghasilan Anda sebagai Agen Penjual. Berikut ini Komisi langsung saat Anda mengajak orang untuk bergabung dalam distribusi produk yang telah Anda jalani pada langkah pertama :


Di bawah ini perbedaan komisi yang Anda terima sesuai Paket Bisnis yang Anda pilih :


Kerja yang sama dengan hasil yang berbeda. Selain itu bila Paket Bisnis yang Anda Pilih lebih tinggi dari Paket Bisnis Agen di bawah Anda, Anda akan menerima Komisi Pass Up seperti ilustrasi di bawah ini :
 

Namun demikian, apapun Paket Bisnis yang Anda pilih Anda tetap akan mendapatkan Komisi Team dengan kedalaman Team yang dibatasi per harinya sesuai Paket Bisnis, juga Anda berhak atas Komisi Royalty Generasi 

Makin besar bisnis yang Anda kelola, makin besar pula penghasilan yang Anda terima. Lebih dari itu Anda memiliki Asset yang akan bekerja dengan sendirinya. Perusahaan pun akan menghargai Anda dengan imbalan yang sepadan dengan kerja keras Anda di awal menjalani bisnis ini.
 

Kemudahan dalam menjalankan bisnis ini Anda hanya berkewajiban membentuk 2 Agen di bawah Anda dan menduplikasikannya ke bawah. Sama halnya dengan Anda memiliki 2 Perusahaan yang masing-masing memiliki 2 Cabang yang sama, begitu seterusnya. Anda tinggal nikmati hasil eksponensialnya. 

Psst.. Anda berbelanja 1 paket saja di luar Paket Bisnis yang telah dipilih bisa mendaftarkan Saudara atau rekan Anda sebagai mitra bisnis Anda. 

 



Segeralah bergabung sebelum tetangga Anda menawarkan bisnis ini kepada Anda. Jadilah yang pertama di lingkungan Anda, karena produk yang menjadi komoditi di bisnis ini sudah dikenal sebagai produk "Herbal Ajaib" yang insya Allah dapat membantu penyembuhan berbagai keluhan kesehatan dengan cepat. Dan itu sudah terbukti dengan banyaknya testimoni di YouTube.


Untuk pendaftaran dan informasi lainnya silahkan kirim pesan WA ke  0857-1662-7444


Semoga kita semua diberi kemudahan oleh Allah SWA dalam menggapai impian dengan memulainya melalui bisnis ini.

0857 1662 7444



Herry Junawar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates