Social Icons

Manfaat dan Bahaya Biji Mahoni

Manfaat Biji Mahoni dan Efek Sampingnya
Manfaat bij mahoni sangat banyak namun masih banyak yang belum tahu bagaimana menggunakan biji mahoni untuk terapi penyembuhan berbagai macam gangguan kesehatan.

Tanaman ini pertama kali ditemukan dikepulauan Solomon.

Rasa pahit biji mahoni mengandung banyak manfat yang bagus untuk tubuh kita. Diantaranya mengandung Saponin sebanyak 27 jenis dan Flavonoid sebanyak 33 jenis.Tak hanya jenis Zat Aktif Flavonoid dan Saponin, bahkan protein, mineral, vitamin dan asam lemak yang dibutuhkan oleh tubuh juga terdapat di biji mahoni.
Semakin berkembangnya teknologi dibidang farmasi, sekarang sudah banyak tercipta kapsul ekstrak biji mahoni berfungsi sebagai suplemen makanan.

Salah satunya “BioCypress Mahoni Instan” Formula Suplemen dalam bentuk “PiL” untuk masalah “Sendi dan Saraf” Harga murah per Kotak hanya Rp.190.000 kemasan isi 20 Butir PiL, Manfaatnya sudah TERBUKTI LUAR BIASA..!!

Manfaat Biji Mahoni dan Efek Sampingnya sebagai berikut :
  1. Membuat Jantung Sehat.  Kandungan Flavonoid berfungsi menigkatkan sirkulasi darah. Sedangkan Saponin sangat berguna untuk sehatnya Jantung.Paduan tersebut menjadi sempurna dan berkhasiat untuk Jantung kita menjadi lebih sehat.
  2. Menjaga kondisi Gula Darah. Kandungan Sapoin bermanfaat untuk mengalirkan gula darah secara lancar. Sehingga kadar gula darah tetap kondisi normal.
  3. Sebagai obat serangga alami. Biji mahoni yang dihaluskan menjadi bubuk dapat bermanfaat sebagai suplemen kekebalan tubuh agar terlindung dari bahaya gigitan serangga.Karena salah satu kegunaan Saponin mencegah serangga.
  4. Untuk Memperlancar Buang Air Besar. Membantu kelancaran proses metabolisme sehingga Buang Air Besar menjadi lancar. Caranya dengan menghaluskan biji mahoni terus seduh dengan air hangat, kemudian diminum.
  5. Memperpanjang Usia karena penyakit ganas. Penyakit Alzheimer merupakan penyakit yang ganas dan tidak regeneratif tapi dengan meminum secangkir susu dengan tambahan bubuk biji mahoni, akan membantu tubuh menjadi lebih sehat dan bertambah umurnya.
  6. Memiimalisir rasa sakit ketika haid. Ketika wanita mengalami haid biasanya rasa sakit dan nyeri pasti terasa, salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri ialah memakan biji mahoni.
  7. Dapat meningkatkan kesuburan hormon pria dan wanita. Agar hubungan suami istri menjadi lebih harmonis, jaga selalu vitalitas supaya selalu fit diperlukan suplemen salah satunya buah iji mahoni.
  8. Menambah berat badan
Ketika tubuh menjadi sangat kurus, upaya meningkatkan berat badan dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, tapi hasilnya masih nihil, anda dapat mencoba biji mahoni sebagai suplemen untuk meningkatkan berat tubuh anda.

Efek Samping Penggunaan Biji Mahoni:
Jadi, anda harus bijak mengkonsumsi biji ini. Menurut para ahli herbal, dosis yang tepat dalam mengkonsumsi biji mahoni adalah satu biji per hari. Ini jika biji tersebut langsung dimakan sebagai obat alami. Sedangkan dalam bentuk ekstrak, anda bisa menyesuaikan dosisnya.
Sangatlah kurang bijak bila mengangap obat mujarab itu harus mahal. Padahal obat alami yang murah meriah tersedia disekitar kita dengan kegunaan yang sangat luar biasa.
Sekarang ada produk yang praktis, harga terjangkau yaitu “BioCypress ekstrak mahoni instan”, Yuk dapatkan segera di Toko Kami ini.

Mau income tambahan dari agen BioCypress yang lebih banyak tinggal tambah etos kerja saja, kalo produk sudah pasti 100% ampuh & mujarab InsyaAllah. Jika Anda masih ragu, buktikan khasiat produknya dengan order 1 atau 2 box terlebih dahulu, & kami layani… dengan jaminan produk sampai di tangan Anda.  Jika Anda langsung 100% yakin & percaya berikut paket-paket pilihan jadi kegenan BioCypress :

Untuk jadi agen BioCypress kita bisa pilih 3 paket :
1. Paket Silver Rp. 1.250.000,- (8 Box)
2. Paket Gold Rp. 3.750.000,- (24 Box)
3. Paket Diamond Rp. 11.250.000,- (72 Box)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates